Selasa, 06 Januari 2015

Memodifikasi Barang Antik




Reallife.com, Jakatra - Saat ini vespa telah menjadi trend di kalangan orang tua maupun remaja, banyak pengguna vespa di Jakarta sampai-sampai tidak bisa terhitung berapa banyak pengguna vespa sekarang. Tetapi di kalangan remaja banyak yang menggunakan vespa dengan cara memodifikasi dengan berbagai macam. Salah satu pengguna vespa dari daerah bogor tepatnya di cileubeut dia memodifikasi vespanya dengan menggunakan besi bekas hingga menyentuh dengan darat, dia pun merasa senang dengan menggunakan vespa tersebut karna banyak yang kenal dengannya karena vespa yang di anggap aneh oleh orang-orang. Tetapi dia tidak memperdulikan orang-orang yang mengganggapnya sebagai pengganggu jalan. 

" saya tidak perduli orang mau bilang apa terhadap kendaraan saya karna vespa saya sudah menjadi bagian hidup saya " ujar dian 
Merawat vespa tersebut ternyata tidak mudah banyak sekali kendala di saat perjalanan menggunakan vespa itu. Bahkan sampai ada yang menolongnya setiap kendaraan tersebut mati di tengah jalan, maka dari itu vespa memiliki selogan "satu vespa sejuta saudara"




banyak sekali yang memodifikasi vespa hingga polisi menilang saat mereka turun di jalan karna di anggap mengganggu jalan. Jakarta ( 07/1/2015 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.